Breaking News
Loading...
Monday, November 26, 2012

Info Post
Gemscool - sepertinya sudah menjadi terlalu mainstream di Indonesia. gemscool pun kita telah menjadi mendunia termasuk di nusantara kita. Yaps, anak - anak muda sekarang jika membicarakan warnet, pastilah mereka sering disebut-sebut sebagai gemscooler. yah, karena itu tadi, jujur permainan gemscool sangat aktraktif dan tidak membosankan, jangan heran kalau menjumpai orang yang itu itu saja diwarnet, karena games ini sangat mengangkat adrenalin kita untuk bisa menaklukkan game ini secara total.

Gemscool, didalamnya terdapat banyak sekali game multiplayer yang bisa anda mainkan secara online, Diantaranya Adalah : Point Blank, Atlantica, Dragon Nest, Lost Saga, Yulgang Online, Free Style , Kart Rider, Eligium, Mako, Apocalyps. Dan Paling hebatnya adalah game tersebut adalah free. :)).

gemscool
Gambar : Point Blank - Gemscool

Seperti layaknya sudah menjadi Situs Game PC Terbesar yang Lahir, maka untuk menjaga kesatuan dan keamanan, maka dibentuklah Forum Gemscool yang bersituskan di forum.gemscool.com
Disana sobat bisa mendapatkan informasi informasi terbaru disana : misalkan Apa yang sedang hot-hotnya di gemscool, kita juga bisa sama-sama berdiskusi sesama anggota forum gemscool, kita bisa saling bertukar informasi dan pengalaman sesama gamers, bertukar informasi seputar game baru, bersosialisai, dan kita juga bisa melaporkan tindak kecurangan oleh gemscool players lainnya. :))

Adapun Cara untuk mendaftarkan diri kita ke gemscool juga sangat mudah untuk di lakukan, kita cukup datang ke situs resminya dan isikan data diri anda pada form yang tertera di sana. berikut sedikit penjelasan dari saya cara untuk mendaftarnya :
  • masukan url ini >> http://www.gemscol.com/member/register.php
  • kemudia isikan berbagai data pada kolom – kolom yang telah di sediakan
    (untuk pengisian harap sesuiakan dengan kebenaran data anda)
  • selesai
Yaps, saya rasa cuma ini saja ulasan admin tentang gemscool , kurang lebihnya sobat bisa langsung memainkannya sendiri. Saya yakin jika dalam diri sobat suka permainan perang, pastilah anda tidak akan pernah merasa monoton akan game ini. hehehe..

    0 comments:

    Post a Comment

    Leave Your Comments