Breaking News
Loading...
Wednesday, March 26, 2014

Info Post
Hasil Liga Jerman Hertha Berlin Vs Bayern Munchen Tadi malam dengan Hasil Skor 1-3  memastikan team tamu mendapatkan gelar Bundesliga kedua dalam 2 tahun terakhir. Pep Guardiola sukses melanjutkan koleksi gelar Munchen yang sebelumnya telah dirintis sang pendahulu, Jupp Heynckes. Bayern Munchen di klasemen Liga Jerman meraih 77 angka cuma dalam 27 pertarungan. Jumlah ini ga mungkin dikejar oleh Dortmund yang bermain imbang 0-0 dengan Schalke 04.

Hasil Liga Jerman Hertha Berlin Vs Bayern Munchen Tadi malam


Bayern Munchen ga terlalu mengeluarkan banyak tenaga ketika vs Hertha Berlin. Mereka bahkan telah ‘menang’ saat 2 gol gampang dari Toni Kroos & Mario Gotze lahir ke gawang Thomas Kraft. Hertha Berlin yang sedang terpuruk ga sigap menerima gol cepat tersebut sehingga kesulitan berkembang.

Dalam beberapa pertarungan terakhir, Bayern Munchen sering kesulitan di awal-awal leg. Saat vs Wolfsburg yang dimenangi dengan perolehan angka 1-6, mereka kalah 1-0 terlebih dahulu. Begitu pula ketika vs Mainz pada pertandingan akhir pekan Selanjutnya. Butuh waktu sampai delapan menit terakhir untuk mencetak gol sebelum menang 0-2.

Kali ini, pelatih Pep Guardiola ga mau mengulangi kesalahan serupa. Para pemainnya dibuat berkonsentrasi penuh sehingga pertarungan dengan gampang dikuasai. Ada 10 tembakan yang dibuat oleh Arjen Robben cs. Sepanjang pertarungan. Lima di antaranya tepat sasaran. Dan tiga dari lima kesempatan tsb berbuah gol.

Hal sebaliknya terjadi untuk Hertha Berlin. Mereka ga pernah dapat menguji Manuel Neuer. Tidak ada satu tembakan pun yang lahir dari open play. Hertha memang mencetak gol di menit 66. Namun tsb terjadi melewati titik penalti setelah Adrian Ramos dijatuhkan di kotak terlarang oleh Rafinha.

Dominasi Bayern Munchen pula dapat dilihat dari penguasaan bola. Mereka unggul 77% berbanding 23% milik tuan rumah. Tidak kaget apabila gol Ramos cuma sebatas hiburan. 11 menit menjelang pertarungan, Franck Ribery yang turun sebagai pemain pengganti sukses mencetak gol ketiga Munchen & memastikan gelar juara untuk team tamu.

Demikian Hasil Liga Jerman Hertha Berlin Vs Bayern Munchen Tadi malam 26 Maret 2014

0 comments:

Post a Comment

Leave Your Comments