Breaking News
Loading...
Thursday, April 3, 2014

Info Post
Hasil Skor Timnas U-23 tadi malam against Sri Lanka Skor Pertandingan Tadi Malam: Timnas Indonesia U-23 kembali melanjutkan trend positif ketika jamudi Stadion Manahan Solo, Minggu (30/3/2014) malam. Dalam tiga pertandingan uji coba terakhir, Timnas yang dipersiapkan untuk ajang Asian Games cara tsb mendapatkan kemenangan atas Malaysia U-23 & imbang vs Persis Solo. Kini Timnas U-23 menaklukan Sri Lanka dengan perolehan angka funtasis 5 gol tanpa balas.

Nama Pemain Persisam Putra Samarinda, Aldair Makatindu bersinar pada pertandingan kali ini setelah menjebloskan hattrick ke gawang Sri Langka. Kemudian 2 gol Timnas Indonesia lainnya tercipta dari kaki Fandi Eko Utomo & Ramadani Lestaluhu.

Gol cepat Aldair Makatindu dari titik pinalti langsung bikin stadion Manahan bergemuruh pada menit ke-5 pertarungan. Skor 1-0 untuk keunggulan Timnas U-23



Hasil Skor Timnas U-23 tadi malam


Pesta gol Timnas U-23 dilanjutkan oleh Fandi pada menit ke-13 setelah melakukan aksi lone two dengan Ramdani Lestaluhu. Skor 2-0 untuk keunggulan Timnas U-23

Pada menit ke-24, Aldair Makatindu kembali mencetak gol. Berawal dari umpan silang Novri Setiawan, Pemain Persisam Putra Samarinda berhasil mengkonversinya menjadi gol ketiga Timnas. Skor 3-0 untuk keunggulan Timnas U-23.

Seakan tampil kesetanan, Aldair Makatindu akhirnya mencetak hattrick ke gawang Sri Langka pada menit ke-29. Skor 4-0 untuk keunggulan Timnas U-23.

Jelang turun minum, giliran Ramdani yang mencatatkan dirinya di papan perolehan angka pada meit ke-45. Skor 5-0 untuk keunggulan Timnas U-23.

Meski tampil imresif pada leg pertama dengan mencetak 5 gol tanpa balas, posisi serang anak asuh Aji Santoso melemah memasuki leg kedua, Sri Langka menerapkan pola permainan bertahan.

Kondisi ini memaksa pola permainan Garuda Muda gak bebas berkembang antara lain pada leg pertama. Alhasil sampai peluit panjang tanda berakhirnya pertarungan dibunyikan, skuad Garuda Muda gak mampu menambah pundi-pundi gol lagi, perolehan angka 5-0 untuk keunggulan Indonesia gak berubah.

0 comments:

Post a Comment

Leave Your Comments