Breaking News
Loading...
Wednesday, March 26, 2014

Info Post
Hasil Liga Jerman Borussia Dortmund Vs Schalke Tadi Malam dengan hasil Skor 0-0  Rabu, 26 Maret 2014 bikin 2 team Bundesliga gak berubah posisinya di klasemen sementara. Tidak ada gol tercipta dalam Revierderby ke-139 sepanjang masa. Dortmund masih ada di posisi kedua dengan 52 poin, sementara Schalke membuntuti dengan 51 poin alias beda satu angka.


Hasil Liga Jerman Borussia Dortmund Vs Schalke Tadi Malam


Hasil seri yang didapatkan kedua di Signal Iduna Park bikin Bayern Munchen memastikan diri keluar sebagai kampiun. Andaipun Borussia Dortmund mendapatkan tujuh kemenangan beruntun di seluruh sisa pertarungan & Bayern selalu kalah, poin yang didapatkan BVB cuma hingga di angka 73 poin. Ini jelas berbeda dengan Munchen yang saat ini memperoleh 77 poin.

Bermain di rumah sendiri, sebenarnya pelatih Juergen Klopp berusaha mengamankan tiga angka mutlak. Para jagoan di posisi depan antara lain Robert Lewandowski, Marco Reus, Henrikh Mkhitaryan sampai pemain serba dapat Kevin Grosskreutz diturunkan. Tapi, Schalke pula ga mau kalah begitu aja. Apalagi di putaran pertama mereka disikat 1-3 di Veltins Arena.

Kedua team berusaha bermain terbuka. Tapi, pertarungan di posisi tengah tampak alot. Dortmund jelas lebih baik. Sepanjang pertarungan mereka mengumpulkan 16 tembakan. 10 di antaranya ga hingga ke sasaran sedangkan 6 mesti dihalau oleh kiper Ralf Fahrmann yang sekali lagi tampil menawan sepanjang musim ini. Jumlah tembakan tuan rumah kontras dengan yang dilakukan Schalke. Cuma lima, & tiga di antaranya tepat sasaran.

Borussia Dortmund merupakan team yang lebih banyak kecewa di pertandingan ini. Mereka mempunyai peluang dari Robert Lewandowski & Marco Reus dalam 2 menit di pertengahan leg kedua, tetapi mentah oleh penyelamatan Fahrmann. Kesempatan Henrikh Mkhitaryan & Reus di akhir leg pertama pula gak berguna.

Skor 0-0 ini bikin Dortmund kandas membuka kesempatan menyikat Schalke. Andai mereka menang, sebenarnya tuan rumah akan berjarak empat angka dari Schalke. Apa mau dikata. Dengan hasil imbang ini, toh pertarungan posisi runner-up semakin seru.

Demikian Hasil Liga Jerman Borussia Dortmund Vs Schalke Tadi Malam 26 Maret 2014.

0 comments:

Post a Comment

Leave Your Comments