Breaking News
Loading...
Wednesday, March 26, 2014

Info Post
Hasil Liga Inggris Arsenal vs Swansea City Tadi Malam Dini hari tadi berakhir imbang dengan perolehan angka 2-2. Kemenangan Arsenal yang telah di depan mata mesti buyar Karena gol bunuh diri Flamini di menit akhir pertarungan. Hasil imbang ini menyebabkan peluang The Gunners untuk mendapatkan gelar musim ini semakin menipis.

Hasil Liga Inggris Arsenal vs Swansea City Tadi Malam


Bermain di kandang arsenal  Emirates Stadium, Arsenal langsung menekan pertahanan team tamu. Bahkan penjaga gawang team Swansea City, Michel Vorm dipaksa bekerja keras di awal pertandingan. Akan tetapi dominasi Arsenal di awalpertandingan mampu dibayar tuntas oleh Swansea City. Secara mengaggetkan team tamu mencuri gol di menit 11. Berawal dari umpan crossing Neil taylor, Wilfried Bony tanpa kesulitan menceploskan bola ke gawang Szczesny melewati sundulan kepala.

Ketinggalan 0-1, Arsenal berusaha membalas. Beberapa paluang emas diperoleh anak asuh Arseme Wenger. Namun gak satupun peluang yang berbuah gol. Seperti halnya pada menit 19, Mertesacker nyaris menyamakan perolehan angka. Sayang sundulan kepala pemain asal Jerman ini melebar. Hal yang sama pula diperoleh Santi Cazorla di menit 43. Sayang tendangan keras pemain ini masih dapat diselamatkan penjaga gawang Swansea. Sampai leg pertama setelah, perolehan angka tetap 0-1 untuk keunggulan Swansea City.

Setelah turun minum, pertarungan menjadi semakin seru. Jual beli serangan terjadi antara tuan rumah Arsenal maupun Swansea City. Upaya Arsenal untuk menyamakan perolehan angka baru tercipta menit 73. Adalah Lukas Podolski yang berhasil mencetak gol penyeimbang Arsenal. Memanfaatkan umpan crossing Gibbs, pemain tim nasional Jerman ini langsung melepaskan tendangan keras dari jarak dekat.

Belum selesai kegembiraan tuan rumah, supporter Arsenal kembali melompat menyambut gol kedua. Kali ini Podolski yang menjadi pengumpan kepada Giroud. Dengan tenang Oliver Giroud mencetak gold an membawa Arsenal memimpin untuk sementara 2-1.

Petaka untuk Arsenal terjadi di penghujung pertandingan. Berawal dari sebuah serangan sporadic sebuah sepakan keras pemain Swansea menghantam gawang Arsenal. Szczesny sebenarnya berhasil mematahkan tembakan keras pemain Swansea. Sayang bola rebound hasil tepisan Szczesny memangenai kaki Flamini, bola pun bergulir masuk ke gawang sendiri & memaksa perolehan angka berakhir 2-2.

Demikian Hasil Liga Inggris Arsenal vs Swansea City Tadi Malam 26 Maret 2014

0 comments:

Post a Comment

Leave Your Comments