Breaking News
Loading...
Wednesday, March 26, 2014

Info Post
Hasil Liga Italia AS Roma Vs Torino Tadi Malam menghasilkan Skor 2-1. Tim ibukota AS Roma semakin mengancam tahta sang pemuncak klasemen Liga Italia Serie A Juventus, setelah dini hari tadi secara dramatis sukses mendapatkan kemenangan 2-1 atas team tamu Torino. Laga sengit tsb berlangsung di kandang Serigala Ibukota, Stadio Olimpico, pada Rabu (26/3) dinihari WIB.


Hasil Liga Italia AS Roma Vs Torino Tadi Malam


Gol yang sekaligus bikin AS Roma membawa pulang 3 poin kemenangan dicetak menit ke-41 via Mattia Destro, Lalu gol penentu kemenangan dicetak Alessandro Florenzi di masa injury time. Sedangkan gol team tamu Torino dicetak Ciro Immobile yang sebelumnya membawa Torino menyamakan skor di menit ke-52.

Sejak peluit dimulainya pertarungan, AS Roma sebagai tuan rumah langsung menguasai bola & melakukan serangan. Laga baru memasuki menit ke-5, pemain Roma Mattia Destro nyaris mengubah perolehan angka setelah tendangannya berhasil di amankan Danele Padelli.

Sepanjang pertandingan leg pertama, tuan rumah mengasai jalannya pertandingan. Tapi Torino bukan tanpa peluang. Memasuki menit ke-34, pemain yang sedang dalam performa terbaiknya Ciro Immobile mendapat peluang emas, sayang tendangannya kali ini belum menemui sasaran.

Setelah menemui kebuntuan, baru pada menit ke-41 keadaan berubah setelah Gervinho meraih bola Lalu memberi umpan apik kepada ke arah Destro. Bola pun berhasil disarangkan Destro ke gawang Torino. Skor 1-0 untuk tuan rumah bertahan sampai turun minum.

Babak Kedua

Memasuki leg kedua, Torino mencoba berinisatif untuk menyerang lebih awal. Usaha tsb pun berhasil. Berawal dari bola yang berada di kaki Giuseppe Vives yang dengan sukses memberi umpan crossing terukur. Bola Selanjutnya disambar Immobile dengan sepakan keras dari jarak dekat. Gol, menit ke-52 team tamu mampu bikin perolehan angka imbang 1-1.

Kedua team bergantian menciptakan peluang sepanjang leg kedua. Tuan rumah pun terus mencari celah peluang untuk dapat menambah keunggulan. Hingga masa pertambahan waktu, lagi-lagi berawal dari bola Gervinho. Mantan pemain Arsenal ini sukses mengirimkan umpan kepada Florenzi, yang Lalu meneruskannya dengan sepakan bola ke pojok atas gawang. Papan perolehan angka berubah, 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Dengan hasil ini, AS Roma tetap berada di urutan kedua dengan koleksi 67 poin. Mereka tertinggal 11 poin dari pemuncak klasemen Juventus. Sementara tsb, Torino belum beranjak dari posisi kesepuluh dengan mengantongi 39 poin di pertandingan ke-30 mereka.

Demikian Hasil Liga Italia AS Roma Vs Torino Tadi Malam 26 Maret 2014

0 comments:

Post a Comment

Leave Your Comments