Breaking News
Loading...
Tuesday, March 25, 2014

Info Post
Prediksi liga inggris Manchester United vs Manchester City akan dihelat pada 26 Maret 2014 di Old Trafford pada pukul 02.45 WIB. Derby Manchester antara Man. United melawan Man. City menjadi batu pijakan penting untuk team tamu untuk memburu gelar Liga Inggris. Menang atas Setan Merah akan bikin Blue Moon hanya berjarak tiga angka lagi dari Chelsea.


Prediksi liga inggris Manchester United vs Manchester City


Saat ini, Manchester City mengumpulkan 63 angka dari 28 pertarungan. Jumlah ini berjarak enam angka dari Chelsea yang telah menghabiskan 31 pertarungan. Logikanya, apabila City menyapu bersih kemenangan, mereka akan melewati Chelsea dengan tiga angka lebih banyak. Andaipun kalah sekali dalam tiga pertandingan tersebut, manchester City tetap akan memimpin klasemen karena perbedaan selisih gol.

City beruntung karena telah fokus cuma pada Liga Inggris aja. Sementara tsb Manchester United bagaimana pun mulai membayangkan pertarungan dengan bayern Munchen di Liga Champions. Selain tsb, rekor rumah Setan Merah pula buruk. Dari lima pertarungan terakhir mereka cuma 2 kali menang.


Kekurangan pertandingan ini merupakan, ga adanya penyerang utama dari 2 tim. Manchester United kehilangan Robin Van Persie. Manchester City pula gak dapat memainkan Sergio Aguero. Untuk United, daftar bertambah dengan cederanya Nani, Nemanja Vidic, Antonio Valencia, & Chris Smalling. Di tim team tamu duo bek Micah Richards & Nemanja Matic absen memperkuat posisi pertahanan.

City mempunyai catatan tandang yang bagus belakangan. Lima pertandingan away terakhir mereka menang tiga kali & mencetak 11 gol. Tottenham yang posisi klasemen Liga Inggris lebih baik dari United dihajar 1-5.

Tapi United pula pasti hot. Di awal musim, mereka disikat 4-1 ketika bertandang ke Etihad. Mustahil apabila kali ini David Moyes rela timnya disikat lagi. Tapi, dengan pincangnya Setan Merah, City terlihat menguasai keadaan.

0 comments:

Post a Comment

Leave Your Comments