Breaking News
Loading...
Sunday, September 14, 2014

Info Post
Bola-gp 
Bola-gp.Perkiraan Real Madrid vs Atletico Madrid 14 September 2014. Bigmatch akhir minggu ini dapat berlangsung di pertandingan La Liga Spanyol. Real Madrid bakal menjamu juara bertahan musim lantas Atletico Madrid di Santiago Bernabeu minggu (14/9) awal hari. Dalam tahun 2014 ini keduanya telah bersua sejumlah tujuh kali. Los Blancos memanglah lebih menguasai pada pertemuan itu termasuk juga saat menaklukkan Atletico pada final Liga Champions. Tetapi pada pertemuan paling akhir saat berlaga diajang Piala Super Spanyol El Real tidak dapat menaklukkan skuad bimbingan Diego Simeone.

Mendekati pertandingan derby Real Madrid vs Atletico Madrid ini, tuan rumah dalam keadaan yg tidak diuntungkan lantaran sebagian pilarnya alami cedera. Termasuk juga mega bintang andalan mereka Cristiano Ronaldo. CR7 alami cedera punggung serta hingga sekarang ini belum dalam keadaan sembuh. Tanpa ada Ronaldo El Real tampak melempem saat hadapi Real Betis. Pernah unggul dua gol, Los Blancos mesti mengakhiri kompetisi dengan kekalahan memalukan 2-4. Kondisi inilah sebagai pekerjaan rumah untuk Carlo Ancelotti supaya selekasnya memperoleh pemecahannya. Karim Benzema serta Javier Hernandez mesti menghadirkan performa terbaiknya apabila mau mengamankan tiga poin.

Terkecuali Ronaldo, Dani Carbajal juga diprediksikan tidak hadir pada pertandingan derby El Madrileno disebabkan cedera hamstring. Demikian dengan juga Sami Khedira serta Jese Rodriguez. Disamping itu Atletico dalam keadaan full team. Arda Turan yang pada awal mulanya alami cedera diberitakan telah bisa kembali dimainkan. Fitnya pemain asal Turki ini bakal menaikkan daya dobrak Los Rojiblancos. Cuma saja Atletico alami permasalahan yang kurang untungkan berkenaan dengan skorsing yang menerpa sang pelatih. Hingga Arda Turan cs bakal bermain tanpa ada didampingi Simeone. Juga sebagai ubahnya asisten German Burgos bakal temani dari tepi lapangan.

Dalam kondisi itu, memanglah jadi suatu kerugian untuk Atletico. Walau di kenal juga sebagai pelatih temperamental, Simeone sukses menghidupkan motivasi serta semangat berlaga anak-anak asuhnya. Hal itu tampak pada raihan Atletico musim lantas yang sukses mematahkan dominasi Barcelona serta Real Madrid di La Liga. Bahkan juga, Atletico juga hampir mencatatkan histori memenangkan Liga Champions misal di final tidak ditaklukkan oleh Real Madrid.

Pertandingan El Madrileno ini dapat anda saksikan di RCTI minggu, 14 September 2014 jam 01. 00 WIB.

0 comments:

Post a Comment

Leave Your Comments