Breaking News
Loading...
Sunday, September 14, 2014

Info Post
 Bola-gp. Perkiraan Indonesia vs Malaysia 14 September 2014. Sesudah melawan Yaman pada pertandingan persahabatan yang berjalan di Stadion Maguwoharjo selasa (9/9) lantas, Timnas Indonesia senior bakal menjajal kemampuan Malaysia minggu (14/9). Kompetisi persahabatan ini dikerjakan juga sebagai bentuk persiapan mendekati digelarnya Piala AFF 2014. Banyak pembenahan sebagai pekerjaan rumah Alfred Riedl. Saat melawan Yaman, performa Firman Utima cs dinilai kurang demikian optimal. Kurangnya kreativitas dalam penyerangan bikin skuad garuda tidak dapat membobol gawang Yaman.
Bola-GP

Dengan cara peringkat, Yaman masih tetap jahu ada di bawah Indonesia. Diluar itu kompetisi yang di gelar dikandang sendiri tidak dapat digunakan oleh timnas Indonesia untuk mencetak kemenangan. Malah Indonesia kerapkali di buat kerepotan dalam hadapi permainan cepat Yaman. Umpan yang akurat serta kecepatan beberapa pemain Yaman hampir saja membuat malu skuad garuda di depan umum sendiri. Mujur Kurnia Meiga Hermansyah tampak gemilang di bawah mistar. Kiper Arema Indonesia ini sebagian lakukan penyelaman gemilang untuk mematahkan serangan Yaman. Dari pertandingan itu bakal jadi pelajari Riedl pada kompetisi Indonesia vs Malaysia nanti.




Memanglah skuad Indonesia tidak dapat tampak full team dalam pertandingan ujicoba ini. Hal itu karena terdapat banyak pemain yang masih tetap mesti merampungkan beragam masalah. Karenanya pelatih asal Austria itu bakal mengoptimalkan pemain yang ada. Di bawah mistar, Kurnia Meiga nampaknya masih tetap jadi peilihan paling utama Riedl. Untuk lini belakang, M Roby serta Hamka Hamzah bakal jadi pilar pertahanan timnas garuda. Sedang lini tengah, Firman Utina diprediksikan bakal kembali jadi motor serangan berbarengan Zulham Zamrun. Sedang ujung tombak bakal di isi oleh Cristian Gonzales serta Irfan Bachdim.

Sesaat Malaysia diprediksikan masih tetap bakal memakai sebagian muka lama seperti Muslim, Safee Sali serta Jazuli. Walau di level club, Malaysia masih tetap di bawah Indonesia, di pertandingan tim nasional Harimau Muda Malaya kerapkali mempecundangi skuad merah putih. Beberapa pemain Malaysia condong bermain sabar serta kompak dalam bermain. Tidak sama dengan pemain Indonesia yang kerapkali bermain perorangan. Hal semacam ini yang bakal jadi konsentrasi pembenahan Riedl supaya timnas Indonesia bisa bermain dengan cara tim.

0 comments:

Post a Comment

Leave Your Comments